Senin, September 01, 2014

Kartini kecilku

Tidak seperti tahun - tahun yang lalu, 21 April kali ini tanpa 'hiruk pikuk' persiapan karnaval dengan menggunakan pakaian adat kedaerahan, karena putri kecilku sudah duduk dibangku Sekolah Dasar.

Pagi inipun semua berjalan seperti biasa, bangun tidur aku sibuk didapur menyiapkan sarapan, sambil sesekali aku melihat putriku yang masih tertidur pulas.

Ketika waktu semakin siang, dan aku harus berangkat ke kantor, aku membangunkan puteriku, setelah melalui proses yang panjang untuk membangunkannya, akhirnya aku berhasil, segera aku menyuruhnya mandi.

Aku : "Re, mandi yo, sama Mama"
Tere   : "Ga aah, Ma.."
Aku : "Loo, kenapa? Mandi koq ga mau"
Tere   : "Males" 

Negosiasi yang cukup panjang harus terjadi begitu pikirku, dan benar saja waktu semakin siang dan aku harus segera berangkat ke kantor. Akhirnya aku meninggalkan putriku yang belum sempat mandi, dan pagi ini kartini kecilku mogok mandi.

**Peluk cium Mama untukmu Nak, Mama sayang Tere

Jakarta, 21 April 2011
^^Rie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar