Selasa, September 02, 2014

Loom band .. karet gelang warna - warni

Karet gelang ini bentuknya kecil, lebih kecil dari ukuran karet standar. Warnanyapun sangat beragam.
Karet gelang ini sedang menjadi trend dikalangan anak - anak, dari Jakarta sampai ke Bekasi ( catet : trend sedunia kali Mak..  haha)
Banyak sekali yang bisa kita kreasikan dengan karet ini. Kita bisa membuat kalung, gelang dan beragam accessories lainnya. Tidak ketinggalan si sulungpun ikut memainkan karet - karet imut ini.. dan si sulung berjanji akan membuatkan sebuah gelang tentu dengan warna kesukaan mamaknya .. yesss!!! Oren. Makasihh cecee ..

 

Eiiitt .. tungguuu dulu ternyata si karet ini mengandung phthalates zat kimia berbahaya pemicu terjadinya kanker.. (siang itu kebetulan mamak buka internet di kantor )  wooo .. sebagai mamak siaga .. ini tidak boleh dibiarkan.. dengan sigap mamak ambil gagang telp .. pencat pencet no telp rumah, dannn ...  

 

"halloooow cece! Itu karet gelang ngga boleh dimainin lagi yaa.. ba - ha - ya .. bisa menyebabkan kanker".. mamaknya terus nyrocos sementara cece diem aja dr seberang sana.. (yess! Mamak kliatan pinter nih)  

"Aku udah tau kok",akhirnya cece buka suara 

#gleg# "kok cece udah tau sih", mamak mulai pucet 

"Iyalah aku tau dari temen sekolahku kok, lagian itu bungkus rokok mamak juga ada tulisan bisa menyebabkan kanker tapi mamak tetep ngrokok aja" .. jawab cece kalem 

#gubrag# (mamak pingsan ketelen gagang telpon)

 

 

ini penampakan loomband nya si sulung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar